APALAH

|
Eh yang di posting Lebaran yoooo~ itu kan gue dapet 210ribu. Terus sodara gue yang lain dateng hari Rabunya. Gue dapet tambahan 200ribu kalo gasalah MUAHAHAHHAA.

Terus hari Sabtu pagi sekitar jam 6 gitu gue sama keluarga pulang ke Jakarta terus nyampe jam 8 malem.

Terus terus asik hari Minggunya jalan sama Hanny sama Ghina. Kan gue ngecek tuh Hot Mess nya udah bisa diambil apa belom.

Mas mas : Masih bulan depan.


........................................

Anjueng >:O

Terus sebagian dari duit gue abis buat beli buku, beli tiket nonton, beli popcorn sama minum, sama photobox. Eh, pas di rumah diitung tinggal 300ribuan gitu -_-

Ini hasil photobox nya. Gua bingung gitu dah kameranya dimana beh -_-



TERUUUUSSSSS, ini buku yang gua beli :P



OH IYA, gue di DM lagi loh sama Gabe. Ini yang ke account indeeyyrobot :P :P



Oh iya Tyson Ritter (vokalisnya The All-American Rejects) sakit :( Dia sakit tumor gitu ya Allah kasian banget deh



Terus kan si Joe Trohman (gitarisnya Fall Out Boy) kemaren nulis gini di Twitter:

Update: TAI played in lieu of AAR dropping off the show today. They did amazing. Had fun hanging with Sisky.


Terus kan gue nanya :

@trohman joe, dyou know how's tyson now?is he getting better?


Terus dia jawab:



OKAY IT MEANS GUE DI-REPLY ARTIS LAGI. Aku anak gaul.

DADAAAAAAAHH~~~

0 comments: