Lebaran yoooo~

|
Hari Sabtu, 19 September 2009 saya berangkat ke Semarang jam setengah empat pagi.

Jam sepuluh malam baru nyampe.

..............Kampret lu, jalanan Cikampek.

Minggu, 20 September 2009.

Bangun jam setengah enam terus jalan ke Simpang Lima mau solat gitu. Terus liat balon-balon. Balon... Baloooon~~

Abis kita solat kita ke makamnya almarhum kakek abis itu ke makam almarhum orangtuanya kakek gua apa nenek gua gitu kagak tau -_-

Kan makamnya jauh gitu jadinya anak-anak makan. HIHI ASIK. Gorengan tempe, sate telor, sama TEBS. (Y)

Abis itu pulang ke rumah nenek gua terus kan sungkem-sungkeman gitu. Anak-anaknya mah nungguin duitnya -_-

AHA! Gue dapet...

Rp 75,000
Rp 50,000
Rp 50,000
Rp 35,000
-------------- +
Rp 210,000

Lucu. Halah ntar di Jakarta dapet lagi dari sodara yang lain (Y)

Dadaaaah~~

0 comments: