Earthquake!

|
Rabu, 2 September 2009

Anak-anak di kelas bodoh pelajaran Mandarin (kelas 7B) lagi diajarin tentang nanyain nama gitu terus guenya malah main hape. Lalalaa~
IT'S OVER. Seneng. Banget. Saya gasuka Mandarin. Fuckin heeeell.
Terus gue keluar ke kelas gue (kelas 7A) ngambil barang-barang terus keluar masukin buku-buku ke loker.
Terus gue, Nun, sama Almira ke uang IT mau presentasi. Karena tadi di kelas ID card kita gabisa ditap gara-gara mesinnya rusak, kita pada nyoba-nyoba ngetap di sana gitu. Eh, gabisa juga. -_-
Terus kita presentasi gitu. Ternyata kita salah -,- Terus Ms Hana ngeliatin contoh yang bener punyanya anak 7C gitu, deh. Kitanya ngangguk-ngangguk aja. Melas dari kemaren bikin gagal mulu, ckck......
Terus tiba-tiba gambar hasil projector di papan tulis gerak-gerak sendiri. Goyang-goyang gitu. Inul sama Dewi Persik bahkan si mas William Hardjasa pun kalah. Gue langsung ngeliat sekitar. Tirai jendela gerak-gerak. Almira atau Nun gitu nanya, 'Miss, gempa?' Terus kata Ms Hana, 'Udah gapapa. Biasa.'
Gue buka pintu terus ngeliat bingung gitu. Terus gue nyadar ternyata itu GEMPA BUMI dan gue langsung ngambil tas dan kamera bokap dan gue langsung keluar. Gue liat Ms Sherryrose (gatau deh nulisnya bener apa kagak) lari sambil teriak 'Go down! Go down!'
Gue yang panik langsung kabur cepet ke bawah ke taman deket MFH. Anak-anak yang lain udah pada ngumpul di situ. Mr Jerry nyuruh anak-anak di situ pindah ke basketball court deket kantin depan. Gue sama Almira sama Nun ke sana. Terus kan, ada Karami gitu. Gue bilang, 'I was born when it was earthquake.' terus si Karami bilang, 'Wah parah ni gara-gara lu ni gempa.' Gue jawab, 'Anjrit, kagak lah.'
Terus gue sama Nun ke basketball court, Almiranya ngilang gitu. Terus gue ditelpon nyokap. Udah kan, terus kita baris per kelas gitu di lapangan. Terus kita dikasih pengumuman gitu terus SCP ditiadakan hari Rabu ini. HEHE. Gue sebenernya emang males gitu, capek. Pengennya pulang. Eh, bener. Hehe.
Terus kakak kelasnya ganteng-ganteng gitu. Namanya : adadeh1, adadeh2, adadeh3, sama adadeh4. :P
Sinyal hape kagak bener. Batre abis. Terus akhirnya gue pulang. Di jalan gue tidur. Ngantuk -_- .
Dadaaaaaaaaah, smell ya later, readers!

p.s. Oh iya, katanya gempanya itu 7.3 Richter scale. Pusatnya di Tasikmalaya. Nyampe Pamulang, BSD, Bintaro, dan Pondok Indah. Keren banget. SERU.

0 comments: